Loading...

Bupati Malteng Resmikan KCP Bank Mandiri Ambon Masohi

MASOHI, Malukuchannel.com - Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, SH berkenaan meresmikan Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ambon Masohi di Masohi, Rabu (31/1/2018) Kemarin.

Bank Mandiri KCP Ambon Masohi hadir dan berkecimpun di tengah masyarakat kota Masohi sejak tahun 2010 sebagai kantor cabang mikro yang berperan untuk melayani kredit usaha kecil dan menengah di daerah ini.

Kehadiran Bank Mandiri saat itu akan mendapat kepercayaan masyarakat maupun Pemerintah Daerah, sehingga pencapaian Bank tersebut kini beralih menjadi cabang reguler kelas IV, dengan berbagai fasilitas layanan yang semakin maksimal kepada nasabah dan masyarakat.

Seperti mesin ATM, mesin EDC, penambahan produk berupa produk Giro, Bilyet Giro, Deposito, tabungan regular, tabungan simple dan lain-lain, bahkan kini memiliki kantor cabang pembantu tersendiri.

Bupati Tuasikal dalam sambutannya mengatakan, bangunan baru Bank Mandiri yang diresmikan akan mampu meningkatkan pelayanan publik terhadap masalah perbankan di daerah ini, sehingga mendorong masyarakat agar gemar menabung demi masa depan yang lebih cerah.

Tingkat perekonomian masyarakat di daerah akan selalu di pengaruhi oleh kondisi sektor perbankan yang sehat dan baik.

Semakin banyak sektor perbankan yang hadir di daerah ini akan menjadi cermin kalau perekonomian daerah akan mengalami kemajuan yang semakin baik.

Kehadiran Bank Madiri saat ini akan memiliki peran sangat penting guna penguatan ekonomi kerakyatan. Karena memiliki fungsi sebagai lembaga keuangan yang menghimpun dana masyarakat dan dapat menyalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk perkreditan dalam pembiayaan usaha.

Tuasikal berharap, terjalin kerjasama dan kemitraan antara lembaga perbankan termasuk Bank Mandiri dengan UMKM maupun pelaku-pelaku usaha di daerah ini, agar tidak terjadi miss inter mediasi yang akan menghambat pengembangan usaha ekonomi masyarakat di daerah ini. (MCT)
Malteng 6438891569690331428

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC