Loading...

Pemkot Tual Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Lingkup Pemerintah Kota Tual dengan tema: "Meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai modal dasar persatuan, kesatuan dan toleransi dalam mewujudkan Kota Tual sebagai Kota Beradat" yang diikuti oleh Walikota, Wawali, Sekda serta seluruh ASN Muslim dilingkup Pemkot Tual, pimpinan dan anggota DPRD serta forkopimda.

Perwakilan Majelis Taklim Se Kota Tual, Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kantor Walikota Tual, Senin (08/11/2021) pukul 20.30 WIT.

Peringatan Maulid yang diawali dengan pembacaan Kitab suci Alquraan dan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustad Ramli Matdoan.

Walikota Tual dalam sambutannya katakan bahwa, peringatan ini sebagai Implentasi dari Visi dan Misi Kepala Daerah Terpilih 2018 - 2023 dalam mewujudkan Tual sebagai Kota Religius yang dilandasi Iman Taqwa.

Sehingga menjadi Kota yang layak untuk dihuni oleh ketiga golongan agama yang dicerminkan dengan Miniatur Rumah Ibadah Ketiga Agama yang dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Bapak Menteri Agama RI.

Peringatan Maulid yang digagas oleh Bagian Kesra Setda Kota Tual ini selain diisi dengan atraksi bernuansa Islami dan ditutup dengan pembacaan Barzanji oleh perwakilan Majelis Taklim Se Kota Tual serta para hadirin yang memadati aula Kantor Walikota Tual. (MCS)
Tual 6319638875442581159

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC