Loading...

Pemkot Tual Tak Main Main Dengan Disiplin

Kabag Humas Dan Protokoler Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
TUAL, Malukuchannel.com - Sesuai Instruksi dari Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual wajib tunduk dan taat pada semua ketentuan perundang undangan yang berlaku di negara ini tanpa kecuali.

Informasi yang Dihimpun MALUKUCHANNEL.COM Kabag Humas dan Protokoler Kota Tual Moksen Ohoiyuf selaku Juru bicara Pemkot Tual di sela-sela coffe morning bersama insan pers di Ruangannya, Rabu (05/02/2020).

"Ohoiyuf katakan Penegakan Disiplin ini akan terus diingatkan pada setiap apel pagi dan sore. Disiplin disini bukan hanya soal Waktu tapi semuanya seperti Disiplin dalam hal pelayanan, Keuangan dan lain lain," ungkap Moksen Ohoiyuf Kabag Humas.

Hal ini dilakukan untuk menjaga marwah dan jati diri ASN sebagai Abdi negara dan abdi masyarakat sebab banyak di jumpai keluhan masyarakat tentang pelayanan dasar yang tidak tepat waktu serta terkesan main main.

"Atas petunjuk Walikota Tual dirinya akan terus mengingatkan rekan-rekan ASN agar tidak main-main dengan Disiplin, sebab kita digaji oleh Negara untuk melayani masyarakat tanpa perbedaan," tutupnya. (MCS)
Tual 7919625239277529671

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC